Pages

Banner 468 x 60px

 

Friday, May 3, 2013

Tentang Wisata Molekul

0 comments
Wisata Molekul adalah Wahana Wisata Edukasi yang mencoba untuk menyajikan kepada publik akan keindahan dan keunikan jasad Renik, sesuatu yang berukuran kecil. Dimana kami mencoba untuk mempertontonkan kepada pelajar tingkat TK, SD, SMA hingga umum akan berbagai bentuk molekul. Dalam konsep ini ilmu pengetahuan dan wawasan akan memang menjadi prioritas edukasi wisata, dan menghibur indra pengihatan menjadi Tugas indah kami.
 
  Secara tak langsung, kami serekan dari berbagai latar belakang, kemudian kami menemukan sebuah titik temu dimana edukasi itu penting. Nah, seketika kita mengetahui bahwasanya edukasi yang menghibur dan menjadi wahana wisata itu tak cukup banyak di Indonesia.

   Kemudian kami mencoba untuk memilih lokasi wisata terkenal di Indonesia, kawasan sekitar Borobudur untuk dijadikan basecamp pembelajaran dan edutourism molekuler.

   Ide kami bermuncul ketika banyak sekali ketertarikan anak kecil dan orang umum melihat-lihat sesuatu yang kecil sekali namun dapat terlihat besar dan jarang sekali terlihat dengan mata telanjang dan itu sangat unik sekali. Kemudian lokasi di Kawasan ini cukup representatif untuk wisata.


Yuk, kenali kami...

By : wisata molekul ( Molecular Tourism )

0 comments:

Post a Comment